Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Patroli Pendisiplinan Prokes

  • Whatsapp

 

Medialampung.co.id – Agar masyarakat dapat mematuhi dan menjalankan partokol kesehatan, aparat Kodim 0410/KBL, Polresta serta Pemkot Bandarlampung yang tergabung di dalam Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan patroli pendisiplinan Protokol kesehatan (prokes) di tempat-tempat publik di wilayah Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan guna untuk memastikan kesiapan dalam  tugas bertempat di Kantor badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) di Jl. Kapten Piere Tendean No.2, Kelurahan Durianpayung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP),  Bandarlampung, Jumat (6/11).

Pada kesempatan yang Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan terima kasih kepada personel yang telah menepati waktu dalam pelaksanaan pengecekan saat ini dan laksanakan kegiatan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jaga kekompakan, bila masih ada warga yang belum memakai masker  berikan tindakan yang wajar dan teguran secara humanis sehingga akan memberikan kesadaran kepada mereka sehingga tidak mengulangi kembali. Saat ini di Bandarlampung sudah banyak yang terpapar Covid-19, dengan demikian kita benar- benar harus berkomitmen menegakkan patroli ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak,”  pungkasnya. (ded/mlo)




Pos terkait