Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Terus Patroli Gaklin Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di masa Pandemi Covid-19 Kodim 0410, bersama Tim Gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus melakukan patroli penegakan disiplin (gaklin) protokol kesehatan (prokes) di wilayah Bandarlampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan kegiatan Pengecekan seluruh personil dan peralatan tugas.

Bacaan Lainnya



Bertempat di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat (TKP) Bandarlampung, Jumat (16/10).

Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0410 Kapten Inf Dja’far mengatakan seperti biasanya pelaksanaan tugas, dibagi dalam 20 tim untuk tiap kecamatan harapannya bertanggung jawab pada sektor atau kecamatannya masing masing.

“Setiap tim akan dipertanggungjawabkan untuk membagikan 60 masker, dan nantinya masker tersebut diberikan kepada warga yang belum menggunakan masker dan kita data berapa jumlah warga yang kita telah lakukan peneguran setiap hari,” ungkapnya.

Lanjutnya, guna mengetahui apakah pelanggaran setiap harinya meningkat atau menurun, nantinya akan disiapkan blangko dan diisi berapa orang tiap harinya yang masih melanggar. 

“Tetap jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan jaga kekompakan serta kita juga harus patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.(ion/mlo)



Pos terkait