Kodim 0410 dan Gugus Tugas Patroli Gaklin Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Belum berakhirnya pandemi Covid-19 membuat Kodim 0410 bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bandarlampung terus melakukan patroli penegakan disiplin (gaklin) protokol kesehatan (prokes) di wilayah Bandarlampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas penanganan Covid-19 Bandarlampung melaksanakan apel pagi bertempat di posko gugus tugas kantor BPBD di Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa (13/10).

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far berharap semoga penyebaran Covid-19 ini segera cepat berakhir dan juga sebagai petugas penegakan protokol kesehatan semoga senantiasa diberikan kesehatan, satgas penegakan protokol kesehatan sangat mendapat respon dari masyarakat sehingga kita harus mempertahankan dan meningkat kinerja agar lebih baik.

“Saat ini telah masuk pentahapan Pilkada dengan demikian hindari ketidaknetralan kita selaku Satgas dalam politik praktis dan apabila kita mendapatkan kegiatan kampanye yang tidak menegakkan protokol kesehatan agar di ambil dokumentasi dan dilaporkan ke Bawaslu Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Tambahnya, patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dibagi menjadi 20 (dua puluh) tim yang nantinya berada di tiap-tiap kecamatan yang ada di wilayah Bandarlampung. (*/mlo)



Pos terkait