Kodim 0410 Gelar Coffee Morning, Kolonel Romas Imbau Masyarakat Tidak Takut Vaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., gelar Coffe Morning  Bersama Awak media di Makodim 0410/KBL, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Jumat (29/1).

Dalam sambutannya Dandim Romas berharap di awal tahun 2021 semoga tali silaturahmi kepada awak media lebih baik lagi dan tetap menjalin tali kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

“Selalu menjalin tali Komunikasi, apa yang kita jalin selama ini kita tingkatkan . Jangan putus silaturahmi,” ungkapnya.

Ia juga berharap keberadaan Anggota Kodim 0410/KBL di tengah masyarakat Bandarlampung akan selalu memberikan manfaat, keamanan dan kenyamanan.

“Semoga jajaran Kodim 0410/KBL selalu membawa manfaat dan kenyamanan bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Bandarlampung selalu patuhi protokol Kesehatan (Prokes) guna menghindari penyebaran Covid-19 yang tengah melanda.

Untuk masyarakat diminta untuk tetap mematuhi Prokes dan anjuran Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, Untuk masyarakat  jangan takut divaksin. Ikutilah ajakan Pemerintah, Jangan terlalu percaya informasi hoax. 

“Untuk masyarakat jangan takut untuk Vaksinasi, Jangan percaya kepada berita-berita hoax tetap ikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama. Harapannya media bisa memberikan informasi yang positif dan benar-benar bisa di pertanggung jawabkan,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait