Kodim 0410 Gelar Perlombaan di Garuntang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410 Kota Bandarlampung, Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri acara penyerahan hadiah Perlombaan dalam rangka Tentara Manunggal Masuk Desa TMMD Ke-109 tahun 2020.

Acara penyerahan hadiah perlombaan tersebut diselenggarakan di Jl. Pandawa I RT. 8 LK. I Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung Minggu (25/10)

Bacaan Lainnya


“Hadir pada acara tersebut, Camat Bumi Waras, Lurah Garuntang, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXX Kodim 0410 Kota Bandarlampung, serta Masyarakat Kelurahan Tersebut.

Di kesempatan tersebut, Dandim 0410 menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan yang diselenggarakan pada program TMMD Ke-109 tahun 2020.

“Semoga hadiah yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada para pemenang yang telah mengikuti perlombaan,” tuturnya.

Beberapa macam perlombaan yang telah dilaksanakan dimaksudkan bukan hanya sekedar untuk meraih hadiah semata, namun yang ingin di bangun adalah menumbuhkan semangat sportifitas serta terjalinnya tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Sementara Tomi (45), selaku warga setempat juga salah satu pemenang pertandingan berterimakasih kepada Kodim 0410 yang telah menyelenggarakan perlombaan ini, karena dari perlombaan ini bisa mengenal satu sama lain dan mempererat persaudaran di wilayah Kelurahan Garuntang. (ion/mlo)




Pos terkait