Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Jumat Peduli

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat peduli bertempat di Masjid Baitussalam Jl. Kayu Manis Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Jumat (18/12).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Peduli tersebut dilaksanakan oleh Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho beserta sejumlah personelnya.

Bacaan Lainnya


“Kegiatan Jumat Peduli ini, merupakan salah satu Program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan secara rutin oleh Jajaran Kodim 0410/KBL pada setiap hari Jumat,” kata Danramil 410-06/Kedaton Anang Nugroho.

Lanjutnya, Pada kegiatan Jumat Peduli ini, Kodim 0410/KBL bersama-sama dengan penggiat sosial lainnya yang memiliki keinginan/harapan yang sama dalam melakukan hal yang baik, pada hari Jumat yang penuh berkah.

“Melalui kegiatan Jumat Peduli yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL ini, kiranya dapat dirasakan manfaatnya oleh sejumlah masyarakat khususnya kepada para jemaah Masjid Baitussalam,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Masjid Baitussalam Ustad Sriwidodo menuturkan terimakasih atas pelaksanaan Jumat Peduli yang diselenggarakan di Masjid Baitussalam oleh Kodim 0410/KBL, kiranya apa yang menjadi Doa serta harapan yang baik dalam kegiatan ini dikabulkan oleh Allah SWT. (*/mlo)




Pos terkait