Kodim 0410/KBL TMMD Bangun Jembatan Penyeberangan Desa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL kali ini membangun jembatan penyebrangan yang menghubungkan RT 10 dengan RT 11 Lk I di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras, Jumat  (18/9).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan bersama unsur lainya, diantaranya Polri, Pemda, Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto mengatakan saat ini pengerjaan pada tahapan penggalian pondasi untuk jembatan semoga dengan gotong royong warga cepat selesai tepat pada waktu yang telah direncanakan. 

Serda Agus Nuri juga menambahkan  kegiatan TMMD Ke-109  merupakan bentuk perhatian TNI dan juga Pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Merupakan adalah bentuk perhatian TNI dan juga Pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka TMMD tahun ini,” ungkapnya.

Salah satu warga Sumantri mengatakan sangat berterima kasih kepada TNI/Polri yang telah membantu masyarakat dalam pembangunan jembatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membangun jembatan penyebrangan ini sehingga di kemudian kami akan lebih mudah dalam  beraktivitas sehari-hari dan tidak khawatir lagi apabila sudah masuk musim penghujan dan juga banjir. Kami berharap semoga TNI selalu dekat dengan rakyat dan semakin dicintai,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait