Kodim 0410 Laksanakan Patroli Kamtibmas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Kodim 0410/KBL terus melakukan patroli di sejumlah wilayah Kota Bandarlampung yang kiranya berpotensi terjadi tindak pidana kejahatan.

Sebelum pelaksanaannya, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto selaku perwira pengawas memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan patroli bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Rabu (30/12).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Mayor Inf Suprapto menekankan agar masing-masing personel tetap menjaga faktor keamanan baik personel maupun Materiil.

“Patroli ini merupakan bantuan perkuatan kepada aparat Kepolisian Daerah Kota Bandarlampung, dengan demikian melakukan koordinasi yang baik jika dalam pelaksanaan Patroli terdapat suatu permasalahan yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”  jelasnya.

Diakhir pengarahannya, ia mengatakan bahwa saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, terkait hal tersebut agar masing-masing personel tetap menjaga kesehatan.

“Kita tetap utamakan kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada,”tandasnya (*/mlo)


Pos terkait