Kodim 0410 Terima 500 Paket Sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan penerimaan 500 paket Sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (5/5).

“Penerimaan paket sembako yang direncanakan akan disalurkan kepada warga masyarakat  Kota Bandarlampung yang membutuhkan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM., dan diterima oleh Plh. Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos, MM.,

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, Mayor Inf Andri Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia, atas kerjasama dan mempercayakan Kodim 0410/KBL dalam rangka penyaluran sebanyak 500 paket sembako, yang nanti akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan warga yang terdampak secara ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

“Hal ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0410/KBL, yang mana turut berperan serta dalam membantu Pemerintah Kota Bandarlampung, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya di wilayah Kota Bandarlampung,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang ada Mahathir Muhammad mengungkapkan bahwa, hal tersebut merupakan bentuk kerja sama yang dilakukan dengan satuan Kodim 0410/KBL.

“Kedepan, diharapkan akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang sama-sama akan dilakukan, dengan tujuan untuk membantu masyarakat kota Bandarlampung,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk ( K) Hastuti, SH. MH., Pasi Ops Mayor Inf Dja’far, Pasiter Kapt. Inf. Bunyamin., Wakil Rektor 4 Teknokrat Achmad Yudi Wahyudin, S.Pd,M. Pd., Wakil dekan 3 FTIK Aulia Rahman M. Cs., Wakil dekan 3 FSIP Rizki yuliandra, M. Pd., Wakil Dekan 3 FEB Yusra fernando M. Kom., (*/mlo)

Pos terkait