Kodim 0410 Terima Bantuan Buku dari Toko Fajar Agung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos, M.M., mewakili dalam rangka menerima bantuan buku dari toko buku Fajar Agung untuk Perpustakaan Kodim 0410/KBL.

Penyerahan bantuan buku tersebut berlangsung di toko buku Fajar Agung Jl. Radin Intan, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Kamis (28/1).

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, Mayor Inf Andri Kusuma mengucapkan terimakasih atas bantuan buku yang diberikan pihak toko Fajar Agung kepada Kodim 0410/KBL.

“Dengan pemberian buku ke perpustakaan Kodim 0410/KBL, kiranya dapat menambah perbendaharaan buku-buku yang telah ada saat ini, serta dapat menumbuhkan minat baca kepada personel Kodim 0410/KBL,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwasanya Kodim 0410/KBL memiliki program unggulan yakni perpustakaan keliling yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Babinsa untuk membantu warga masyarakat Kota Bandarlampung yang kesulitan dan keterbatasan dalam mencari buku bacaan, karena terkendala jarak serta hal lainnya dari tempat tinggalnya mereka.

“Buku-buku ini akan sangat bermanfaat untuk menambah jumlah maupun koleksi judul buku yang telah ada,” pungkasnya

Sementara  Manager Operasional toko Fajar Agung, Gede mengatakan pihaknya mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL dimana hal ini sejalan dengan program yang telah dilaksanakan oleh toko Fajar Agung selama ini.

Kami sangat mendukung program Kodim 0410/KBL guna membantu serta menumbuhkan minat membaca kepada masyarakat Kota Bandarlampung,” tandasnya. (*/mlo)




Pos terkait