Kodim 0410 Terus Pantau Gaklin Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas covid-19 terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan patroli siang dalam pelaksanaan penegakan disiplin (gaklin) protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 Bandarlampung.

Tim gugus tugas covid-19 Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli melakukan pengecekan yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far dengan jumlah personil sebanyak 330 orang guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) di Jl. Kaptenpiere Tendean No.dua Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Minggu (1/11).

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far Berharap personel yang terlibat kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan pandai-pandai menjaga kesehatan.

” Jangan sampai kita yang memberikan penekanan ini karena tidak menjaga diri sendiri sehingga menyebabkan kita malah terserang penyakit, hingga kini usaha telah maksimal dilakukan, sehingga diharapkan angka penyebaran virus dapat dikendalikan walaupun aktivitas warga Kota Bandarlampung hingga sampai saat ini masih terlihat ramai sekali.”ungkapnya.

Lanjutnya, Pada hari libur ini tentunya terdapat warga yang sedang melaksanakan hajatan, terkait hal tersebut terus berikan himbauan secara humanis agar masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan. “Sehingga masyarakat yang menghadiri hajatan tersebut tidak terpapar virus Covid-19,” tutupnya. (*/mlo)




Pos terkait