Kodim 0422 Lambar Laksanakan Serbuan Vaksinasi TNI Tahap II

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Serbuan vaksinasi terus digencarkan di Satuan yang ada di wilayah teritorial Kodam ll/Sriwijaya. Salah satunya, di wilayah Kodim 0422/LB yang telah menyediakan 400 dosis vaksin Tahap ll untuk masyarakat yang bertempat di Aula Sudirman Kodim 0422/LB Senin (8/11). 

Selain melibatkan vaksinator dari Kodim sendiri, serbuan vaksinasi itu juga mendapat dukungan dari pihak Dinas Kesehatan Lampung Barat. Beberapa tim medis itu disiapkan untuk mempercepat pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar di Makodim Lampung Barat. 

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan, S.T., M.Tr(Han)., mengungkapkan, langkah ini merupakan lanjutan dari serbuan vaksinasi yang sebelumnya sudah berjalan. Sesuai prosedur yang sudah ditetapkan, pelaksanaannya harus berpedoman pada protokol kesehatan. 

Lanjutnya, meski sudah mengikuti vaksinasi tahap kedua, bukan berarti para pemohon vaksin itu bisa kebal dari serangan Covid-19. Ia menegaskan, protokol kesehatan harus tetap dijadikan suatu landasan dalam berbagai aktivitas.

“Sebab vaksin ini hanya sebagai penguat imun tubuh. Prokes harus dipatuhi oleh masyarakat,” pungkas Benni. (nop/mlo)

Pos terkait