Kodim 0422/LB Santuni LVRI dan Janda  Veteran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka hari Juang Kartika ke-74 tahun 2019, Kodim 0422-Lampung Barat memberikan santunan kepada Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Janda Veteran, yang diserahkan langsung oleh Dandim 04422/LB Letkol kav Adri Nurcahyo, S.T.,M.Si., di Koramil 422-06 Sumberjaya, Kamis (5/12).

Dalam sambutannya Dandim 0422/LB. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas apa yang pernah disampaikan pada pertemuan sebelumnya, yakni untuk mengadakan program bedah rumah. “Kita telah mengupayakan program bedah rumah untuk bapak kita yakni bapak Syarif,” kata Dandim.

Bacaan Lainnya



Adri Nurcahyo menegaskan program bedah rumah tersebut sangat tidak sepadan nilainya jika dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbanan para Veteran kepada Negara dan Bangsa kita ini.

Ditambahkan-nya, bahwa dalam program bedah rumah yang sedang di kerjakan tersebut  tidak ada bantuan dari Komando atas, semuanya bersumber dari inisiatif sendiri dalam hal ini Kodim 0422/LB, beserta seluruh anggota khususnya anggota Koramil 422- 06/ Sumberjaya.

Demikian juga dengan bingkisan-bingksan yang juga disalurkan. “Kami berharap semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan keluarga serta dapat mempererat jalinan tali silaturahim diantara kita,” ucapnya.

Usai pemberian santunan, kegiatan dilanjutkan peninjauan lokasi bedah rumah anggota LVRI Syarif di Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu.(ius/mlo)



Pos terkait