Kodim 0422/LB Tentukan Titik Pembangunan TMMD di Puralaksana 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0422/Lampung Barat bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP), didampingi Koramil 422/06 Sumberjaya, Camat Waytenong, dan Polsubsektor Waytenong, melakukan kunjungan ke Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong.

Dalam kunjungan itu Danramil Sumberjaya Kapten Arm Iwan Sudrajat dan anggota bersama jajaran Kodim Serma Bambang, bersama Serka Feriansah, Serka Irawan, Serda Epriedi, Serda Agus, Serda Yurico. Yang juga dihadiri Camat Bambang Hermato, S.Pdi, M.M., Kapolsubsektor Apitu Solihin. 

Bacaan Lainnya

Disampaikan Peratin Puralaksana Atta kunjungan TNI tersebut merupakan kali kedua dalam rangka menentukan titik lokasi pembangunan untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0422 Lampung Barat Tahun Anggaran (TA) 2021. 

“Alhamdulilah Pekon Puralaksana menjadi lokasi atau sebagai pekon penerima manfaat TMMD,” terang Atta.

Di mana dalam TMMD yang rencananya akan dilaksanakan Juli mendatang, kegiatan dilaksanakan pembangunan jalan ke arah Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Pemangku Margaasuhan sepanjang 150 meter. Dan pembangunan Gedung Taman Pembelajaraan Al-al quran (TPA),di Pemangku Margasaluyu III, volume Lima Kali Sembilan (5 X 9). 

Pada kesempatan itu Atta atas nama masyarakat Pekon Puralaksana, berharap kedepan TNI dan Pemkab Lambar dapat dilanjutkan kembali TMMD di pekon itu mengingat masih banyaknya kebutuhan pembangunan fasilitas melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). (r1n/mlo)




Pos terkait