Kodim 0427 Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – 70 orang Personel Kodim 0427/Waykanan mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, Senin (8/3).

Hal itu dilakukan sebagai ikhtiar dalam mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Waykanan, khususnya di lingkup Kodim 0427/Waykanan. 

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyuntikan vaksin sendiri dipantau dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0427/Waykanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos., M.Tr (Han).

“Bagi anggota TNI yang memenuhi syarat untuk divaksin, akan divaksin. Kalau personel dalam pemeriksaan medis dinyatakan tidak memenuhi syarat maka tidak dilakukan vaksin terhadap personel tersebut, dan inikan tujuannya untuk menyehatkan masyarakat, selain itu Vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah ini  telah melalui legalitas dan lulus Uji klinis dari BPOM dan MUI, sehingga aman bagi kita semua,  vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” ujar Letkol Gede Rama.

Lebih jauh, Dandim juga menerangkan penyuntikan vaksin Covid-19 juga diprioritaskan bagi personil yang intens bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama personil yang tergabung dalam kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan.(wk1/mlo)


Pos terkait