Kodim 0427 Pastikan Personilnya Terbebas dari Narkoba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0427/Way Kanan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan menggelar Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba yang dilanjutkan dengan Test Urine prajurit Kodim 0427/Way Kanan di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Kamis (20/2).

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si memberikan Jam Komandan kepada 140 orang prajurit Kodim 0427/Way Kanan yang terdiri dari para Perwira, Bintara dan Tamtama.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu, Dandim 0427/Way Kanan menekankan terkait perintah dari Komando Atas yaitu agar SIM dan KTA harus dijadikan satu, tujuannya yaitu guna mempermudah pada saat pemeriksaan, serta agar menghormati pelaksanaan razia di jalan raya yang dilakukan oleh anggota Polri karena mereka juga menjalankan tugas, saling menghargai dan menghormati

Pada kesempatan itu Dandim Letkol Komara, ST, M.Si meminta agar anggota Kodim 0423 Way Kanan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, jangan ada kegiatan–kegiatan yang menyimpang dari norma-norma aturan TNI AD, seperti pelanggaran narkoba, beking, pencurian, pelanggaran lalu lintas, dan lainnya,

“ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk saling mengingatkan, jangan menjatuhkan kawannya tapi kita semua saling mengingatkan satu sama lainnya,” ujar Letkol Komara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi tentang bahaya narkoba oleh Tim BNNK Way Kanan serta pengambilan Sampel Urine terhadap 50 orang anggota Kodim 0427/WK secara acak, dari hasil pengecekan sampel urine tersebut dinyatakan seluruhnya bebas dari narkoba. (wk1/mlo)



Pos terkait