Kodim 0427/WK Vaksinasi Staf KPU 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Staf Sekretariat KPU Waykanan mengikuti vaksinasi di Kodim 0427/WK Jumat 16/7 di Aula Kodim. 

Vaksinasi dilakukan di Aula Kodim tersebut dalam rangka meningkatkan cakupan 1 juta vaksin per hari yang dicanangkan Pemerintah. Vaksinasi diikuti Kasubag, dan ASN dan PTHL Sekretariat KPU Waykanan. 

Bacaan Lainnya

Sekretaris KPU Waykanan Arifin mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas vaksinasi yang diberikan kepada staf KPU Waykanan. KPU Waykanan mendukung program vaksinasi ini sebagai upaya melindungi warga masyarakat dari resiko akibat penularan Covid-19. 

“Dengan telah divaksin semua Staf KPU Waykanan ini.saya berharap para staf KPU ini dapat meningkatkan imun tubuh terhadap paparan Covid-19, mengingat selaku pendukung penyelenggara Pemilu dan Pilkada, staf KPU senantiasa bekerja penuh waktu saat tahapan,” ujar Arifin. 

Sebelumnya unsur Pimpinan KPU telah divaksinasi di Puskesmas Negeri Baru.

Danramil Blambangan Umpu Kapten Arm. Yana Mulyana mewakili Dandim 0427/WK Letkol A.A. Gede Rama CP mengatakan bahwa masyarakat antusias mengikuti vaksinasi ini. 

“Selain di vaksin masyarakat juga mendapat penjelasan tentang keamanan vaksin serta jaminan kehalalan vaksin itu sendiri dan kami terus mendorong agar masyarakat untuk terus melaksanakan protocol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mengikuti vaksinasi,” ujar Kapten Arm Yana Mulyana.(sah/mlo)


Pos terkait