Kodim Bandarlampung Adakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Jum’at Peduli, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang berlangsung di Masjid Jami Thoriqul Ibad Jl. Garuda, Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung, Jum’at (2/4).

Kegiatan Jum’at peduli Kodim 0410/KBL yang berlangsung di wilayah binaan Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL tersebut, turut dihadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Plh Danunit 0410/KBL Letda Inf Sunarto, SE., Lurah Pinang Jaya Ujang Sarbini Birawa, Pengurus Masjid Ustad Mujiono, Ketua Takmir Ustadz KH. Muhammad Rebani dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya


Mayor Suprapto mengatakan bahwa, berlangsungnya kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0510/KBL bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para jamaah Masjid Jami Thoriqul Ibad.

“Selain itu, maksud dilakukannya kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0410/KBL khususnya kepada masyarakat Pinang Jaya dengan melakukan sedikit berbagi serta mengimbau untuk terapkan protokol kesehatan kepada para jamaah Masjid,” ungkap Danramil.

Disisi lain, Ustad Mujiono selaku pengurus Masjid, pihaknya mewakili para Jamaah Masjid Jami Thoriqul Ibad mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini telah menunjukkan kepeduliannya terhadap para jamaah melalui program Jum’at Peduli.

“Harapan kami, Kodim 0410/KBL semakin jaya dan istiqamah sehingga dapat terus melakukan hal-hal yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya. (*/mlo)




Pos terkait