Kodim dan Pemkot Bandarlampung Terus Lakukan Vaksinasi ke Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna membantu percepatan penanganan Covid-19 Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di sejumlah Puskesmas yang ada di Kota Bandarlampung, Senin (2/8).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut berlangsung di 17 lokasi yakni, di Makodim 0410/KBL, Puskesmas Campang Raya, Puskesmas Sukabumi, Puskes Pasar Ambon, Puskesmas Kemiling, Puskesmas Bakung, Puskesmas Kota Karang, Puskesmas Satelit, Puskesmas Way Kandis, Puskesmas Wayhalim Permai, Puskesmas Segala Mider,  Puskesmas Gedong Air, Puskesmas Susunan Baru, Puskesmas Labuhan Ratu, Puskesmas Kedaton, Puskesmas Rajabasa dan Puskesmas Permata.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Suprianto saat memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kedaton.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Kodim 0410/KBL bersama dengan Puskesmas Kedaton. Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat melakukan vaksinasi Covid 19,” ungkapnya.

Sementara itu, Bati Ops Kodim 0410/KBL Serka Bagus mengatakan, berdasarkan data keseluruhan yang diterima ada sejumlah 1.432 orang yang divaksin pada hari ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi pada hari dapat berjalan aman dan lancar. “Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga agar masyarakat sehat dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait