Kodim Gelar Kegiatan Rutin Yasinan dan Doa Bersama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan rutin berupa Yasinan dan Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah personel Militer dan PNS Kodim 0410/KBL.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Mushola Palapa Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Kamis (28/1).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengatakan, Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis sore oleh segenap personel Militer dan juga PNS di jajaran  Kodim 0410/KBL.

“Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Hal lain disampaikan Dandim 0410/KBL kepada personel agar selalu berhati-hati pada saat berkendaraan dan juga tetap waspada serta peka terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayahnya.

“Pasalnya, di awal tahun siklus cuaca di wilayah saat ini tidak menentu, sehingga sering mengakibatkan terjadinya bencana alam,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait