Kodim KBL Kembali Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komando Distrik Militer Kodim 0410/KBL kembali menggelar suntik vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Bertempat di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (27/9).

Kali ini, Satuan Kodim 0410/KBL melayani suntik vaksin dosis satu dan dua, dengan dibantu beberapa orang tenaga kesehatan (Nakes) dari rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (RSDKT) Lampung dan Puskesmas Segala Mider.

Bacaan Lainnya

Serka Bagus, Bati Ops Kodim 0410/KBL mengatakan, pada hari ini Satuan Kodim 0410/KBL menggelar serbuan vaksin Covid-19 bagi masyarakat.

“Hari ini Kodim 0410/KBL menargetkan 600 orang untuk di vaksin Covid-19. Vaksinasi ini sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan. Saya berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi segera mendatangi Makodim 0410/KBL atau sentra vaksin terdekat,” ungkapnya.

Serka Bagus menambahkan, Masyarakat cukup datang ke Makodim 0410/KBL dengan hanya membawa kartu tanda penduduk (KTP) atau kartu keluarga (KK). Menurutnya, dengan syarat yang mudah ini diharapkan kepada seluruh masyarakat termotivasi untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Silahkan masyarakat datang ke tempat kami cukup dengan membawa KTP atau KK. Kami siap melayani peserta vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,”pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait