Kodim KBL Serahkan Hewan Kurban Pada Panti Asuhan dan Ponpes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menyerahkan hewan kurban sebanyak tiga ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1442 kepada Panti Asuhan/Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di wilayah Kota Bandarlampung, Selasa (20/7)

Pada pelaksanaannya, kegiatan penyerahan  hewan kurban tersebut diwakili oleh Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin kepada Pondok Pesantren Al Karomah bathiniyyah, Panti Asuhan Harapan Karomah dan Panti Asuhan Daarul alya yang berlokasi di Jl. Ulangan Kelurahan Segala Mider Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang ada, Kapten Inf Bunyamin mengatakan sejumlah tiga ekor Kambing tersebut diperuntukkan kepada keluarga besar Panti Asuhan/Pondok Pesantren yang ada di sekitar Kodim 0410/KBL.

“Semoga hal ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang berada di Pondok pesantren maupun di Panti Asuhan pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Fariz selaku pengurus Panti Asuhan Harapan Karomah mengucapkan  terimakasih dan bersyukur kepada Kodim 0410/KBL atas perhatian dan juga pemberian hewan kurban berupa  Kambing.

“Alhamdulillah, Kami mewakili keluarga besar Panti Asuhan Harapan Karomah mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL. Semoga hal baik ini kiranya akan selalu  membawa keberkahan  untuk kita semua,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait