Kodim Lakukan Pemeriksaan Administrasi Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menggelar apel pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan Dinas, baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang dipertanggungjawabkan kepada personel jajaran Kodim 0410/KBL.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunungagung, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Selasa (24/11)

Bacaan Lainnya


“Pemeriksaan kendaraan ini untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap  personel Militer maupun PNS, yang memegang Inventaris kendaraan dinas saat berkendaraan di jalan raya.” ungkap Mayor Andri Kusuma Pasi Intel Kodim 0410/KBL saat berikan pengarahan.

Lanjutnya, Dalam kegiatan pemeriksaan kendaraan Dinas kali ini, melibatkan personel Intel dan Provost Jajaran Kodim 0410/KBL dengan maksud  selain melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi kendaraan juga dilakukan pemeriksaan fisik kendaraan.

“Pengecekan kelengkapan kendaraan dinas ini, merupakan sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya pelanggaran dalam berlalu lintas khususnya bagi personel pemegang kendaraan Dinas, baik Kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua,” tutup Mayor Inf Andri Kusuma. (*/mlo)




Pos terkait