Kodim Lambar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan beserta anggota melaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M. bertempat di Aula Sudirman Makodim setempat, Selasa (27/10).

Turut hadir para anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XLIV Kodim 0422/LB hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19. 

Bacaan Lainnya


Benni Setiawan dalam kesempatan itu menegaskan kepada seluruh anggota Makodim 0422/LB baik militer maupun PNS, agar dalam pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan amanah serta perlu kita ikuti nilai-nilai luhur Nabi Muhammad SAW agar berkah dan bermanfaat.

“Rasulullah kita jadikan sebagai suri tauladan dan perilaku serta sifatnya menjadi pedoman hidup kita dalam melaksanakan tugas-tugas, agar selalu berkah dan bermanfaat,” ungkap Benni. 

Sementara Ustad Lukman dalam materi tausiahnya menyampaikan tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan doa bersama dan sholat Dzuhur berjamaah.  (nop/mlo)




Pos terkait