Kodim Terus Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL masih terus menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kota Bandarlampung, Senin (12/7).

Kegiatan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandarlampung dan Tenaga Kesehatan rumah sakit dinas kesehatan TNI (RS DKT) Lampung yang berlangsung di dua lokasi yakni, Makodim 0410/KBL dan di Kompi B Yonif 143/TWEJ Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far menjelaskan vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakatnya dari bahaya Covid-19 dan demi tercapainya kekebalan komunitas.

“Ya, kegiatan ini sebagai dukungan kita kepada pemerintah dengan tujuan memberikan herd immunity agar masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19,” kata Pasiops

Lanjutnya, Untuk hari ini, Kodim 0410/KBL meyediakan 600 dosis vaksin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Sementara itu, Camat Langkapura Ahmad Husni, S.Sos., mengatakan sangat mendukung program serbuan vaksinasi oleh Kodim 0410/KBL kepada masyarakat, karena menurutnya hal tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL kepada masyarakat.

“Karena dengan melakukan vaksin, kita telah membantu program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait