Kolonel Romas Minta TNI Tetap Jaga Netralitas Pada Pelaksanaan Pilwakot

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menyelenggarakan apel Danramil dan Babinsa  tersebar pada Program Kerja Bidang Teritorial Triwulan IV  TA. 2020 yang  bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (1/12)

“Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan apel Danramil dan Babinsa ini sebagai langkah  lanjut dari hal-hal yang menjadi penekanan Pimpinan Angkatan Darat pada saat Apel Dansat Danrem, Dandim terpusat beberapa waktu yang lalu,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M. Si, M.M.,

Bacaan Lainnya


Lanjutnya, Dandim 0410/KBL menyampaikan hal penting saat pelaksanaan apel kali ini terkait menekankan kembali kepada peserta yang hadir agar tetap menjaga netralitas TNI pada pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 dan bersinergi dengan Kepolisian dalam pelaksanaannya.

“Peran serta keterlibatan TNI dalam Gugus tugas penanganan, percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dalam membantu Pemerintah Daerah, dimana hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga jangan kendor dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta memelihara kesehatan,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait