Kolonel Romas Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di Makodim 0410

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 kepada Masyarakat Kota Bandarlampung, bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (26/7).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung yang dalam hal ini hadir dari Tim Nakes Puskesmas Panjang dan Rumah Sakit DKT Lampung.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini, bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah yakni memberikan satu juta vaksin kepada warga masyarakat setiap harinya,” kata Dandim Romas.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, dalam pelaksanaan Vaksinasi dosis ke-2 pada hari ini berjalan lancar dan juga sesuai dengan target yang telah direncanakan yakni sebanyak 663 dosis.

Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL juga mengimbau agar warga masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga dapat bersama-sama membantu upaya pemerintah daerah dalam mengatasi situasi pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Perwira Staf, tim Vaksinator RS. DKT Lampung dan tim Vaksinator Puskesmas Panjang. (*/mlo)


Pos terkait