Komandoi Penyemprotan Disinfektan di Pekon Tebaliokh, Ini Pesan Camat Batubrak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satgas penanganan Covid-19 Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat yang dikomandoi langsung Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan  Mat Suhyar melakukan penyemprotan  disinfektan, Jumat (16/7).

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan merupakan upaya untuk pemutusan rantai penyebaran wabah Covid-19 yang terus meningkat di Kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Mat Suhyar berpesan kepada seluruh satgas covid 19  di tingkat pekon dan semua unsur agar ikut bersama- sama memerangi wabah virus corona yang saat ini penyebarannya kian hari kian meningkat.

“Pencegahan yang dimaksud dimulai dari diri sendiri, keluarga maupun di lingkungan sekitar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,”pesannya.

Disamping disiplin prokes, terusnya, upaya pencegahan juga dapat dilakukan dengan melakukan penyemprotan desinfektan untuk sterilisasi wilayah.

“Selaku satgas covid kita harus terus memberi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, dan meyakinkan masyarakat untuk tidak takut namun tetap waspada serta berdoa semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Sebab, menurutnya, kondisi yang terjadi saat ini harus jadi perhatian bersama, jangan sampai karena kelalaian dan tidak disiplin terhadap prokes justru akan menimbulkan penyesalan.

“Wabah virus ini bisa menyerang siapapun,  Namun dengan melakukan langkah antisipasi sebagai ikhtiar mudah-mudahan kita dapat terhindar. Karena itu ayo kita perketat penerapan prokes dan bergotong royong melakukan pencegahan,” tandasnya. (edi/mlo)


Pos terkait