Komisioner Bawaslu Lambar Alami Lakalantas di Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Barat M. Izhar, SAB., mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Candi Rejo, Way Pengubuan, Lampung Tengah (Lamteng) setelah kendaraan Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) BE 1715 BE bersenggolan dengan Truk Colt Diesel Nopol BE 8672 AS  sekitar pukul 11.00 WIB Rabu (13/5).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja mobil yang dikendarai Izhar mengalami kerusakan parah pada bagian depan sebelah kanan. Kendati begitu M. Izhar tetap dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani sejumlah pemeriksaan medis. 

Bacaan Lainnya



Dadin Ahmadin, S. Sos.I., mantan anggota DPRD Lambar  yang kebetulan melintas di lokasi saat kejadian mengungkapkan, kondisi M. Izhar dalam kondisi baik, ia sempat membawa M. Izhar ke Rumah Sakit Yukum Medical Centre Bandarjaya, kemudian ke rumah sakit Harapan Bunda. 

“Saya kebetulan melintas, dan berhenti karena ada Lakalantas dan saya lihat pak Izhar, langsung saya bawa ke rumah Sakit Yukum Medical Centre, dan pihak keluarga memutuskan untuk dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda untuk dilakukan CT-Scan, dan alhamdulillah tidak apa-apa, bahkan ia tetap menjalani ibadah puasanya,” ungkap Dadin. 

Sementara itu, Ketua Bawaslu Lambar M. Ardiles membenarkan musibah yang dialami M. Izhar. 

“Iya, kami dapat informasinya dari pak Dadin Ahmadin yang kebetulan melintas di lokasi, alhamdulillah beliau tidak apa-apa, hanya mobilnya yang mengalami kerusakan cukup parah, dan untuk semua proses di kepolisian dan lainnya sudah diurus,” kata Ardiles. (nop/mlo)



Pos terkait