Komitmen Lawan Narkoba, Pejabat Pemkab Pringsewu Jalani Tes Urine

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pejabat mulai dari kepala OPD sampai camat menjalani tes urine di komplek sekretariat Pemkab Pringsewu. Dikemas dalam bentuk coffee morning satu persatu mereka menjalani pemeriksaan urine.

“Ya, seluruh eselon dua mengikuti tes urine ini,” ungkap wakil bupati Pringsewu H. Fauzi. Tes di gelar sebagai salah satu komitmen pemkab Pringsewu terhadap penyalahgunaan Narkoba.

Bacaan Lainnya

“Di mulai dari para pejabatnya. Ini wujud komitmen kita terhadap pencegahan penyalahgunaan Narkoba,” tambahnya.

Dikatakan wakil bupati, tes urine tersebut tak hanya untuk yang ada di komplek sekretariat pemkab Pringsewu. Namun juga diikuti para Camat  di kabupaten setempat.

“Para Camat juga ikut tes urine dengan melibatkan petugas dari RSUD Pringsewu,” jelasnya. 

Terpisah, direktur RSUD Pringsewu dr. Nofli Yurni, M.Kes mengatakan hasil tes urine masih belum selesai di laporkan ke dirinya.

“Saya belum menerima hasil pemeriksaannya,” akunya.

Sementara saat coffee morning dipimpin Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri ,Asisten Pemerintahan Andi Wijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait penegakan disiplin di lingkungan Pemkab Pringsewu. 

“Kedisiplinan  jangan sampai menurun. dimana  semuanya tergantung kepada perilaku pimpinan. Karenanya, keteladanan  menjadi sangat penting,” pesan Andi. (sag/mlo)


Pos terkait