Kompol Leksan Ariyanto Jabat Wakapolres Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jabatan Wakapolres Pringsewu resmi berganti dari Kompol Bestiana, S.IK., MM., kepada pejabat baru, Kompol Leksan Ariyanto, S.IK.

Kompol Bestiana, S.IK., MM., selanjutnya mengikuti pendidikan Sespim Polri sementara Kompol Leksan Ariyanto, S.IK., sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit empat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung.   

Bacaan Lainnya


“Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” ungkap  Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri SIK saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (26/4).

Sertijab Wakpolres Pringsewu  berdasarkan keputusan Kapolda Lampung Nomor : KEP/263/IV/KEP/2021 tanggal 13 April 2021.(sag/mlo)




Pos terkait