Komunitas dan Klub Gelar Aksi Solidaritas Bantu Korban Kebakaran Pekon Sukamulya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komunitas dan Klub Lampung Barat (Lambar) kembali melakukan aksi solidaritas, Bakti Sosial (Baksos) pengumpulan dana, untuk Satikoh warga Rt 2, Pemangku II, Pekon Sukamulya, Kecamatan Pagarewa pekan kemarin.

Tulus Ihsani Budiman salah satu koordinator baksos mengatakan, baksi sosial yang dilakukan yakni pengumpulan dana dari masyarakat di jalan Lintas Barat, Kelurahan Sekincau. Serta sumbangan dari seluruh anggota Komunitas dan Klub Lambar.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulilah upaya pengumpulan dana berjalan baik dan dana yang kami peroleh langsung kami serahkan kepada korban,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Tulus Ihsani Budiman menyampaikan terimaksih kepada semua rekan-rekannya yang hadir dari segala penjuru Kabupaten Lambar bentuk berpartisipasi dalam baksos tersebut.

Sementara Satikoh yang akrab disapa bu Ema, merasa terharu atas kepedulian masyarakat Lambar terhadap musibah yang dialaminya. “Saya sampaikan terimakasih baik kepada pemerintah maupun anak-anak muda yang sudah memberikan bantuan kepada saya, untuk membantu meringankan musibah yang saya alami kebakaran rumah pekan kemarin,” ungkapnya.

Peratin Sukamulya M. Yamin juga menyampaikan banyak terimakasih atas aksi sosial yang dilakukan pemuda-pemudi Lambar yang tergabung dalam organisasi masing-masing.

“Tidak banyak yang dapat saya ucapkan selain terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan, semoga mendapatkan imbalan yang juga tak kalah baiknya dari Allah,” ujarnya.

Sebelumnya, akibat arus pendek listrik rumah pangggung Satikoh  hangus dilalap si jago merah Pukul 10.00 WIB,  Minggu (2/2).(ius/mlo)



Pos terkait