Komunitas Gowes Sepeda MML Siap Dukung WaRu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komunitas Gowes Sepeda Metro Mini Lampung (MML) siap mendukung WaRu (Wahdi-Qomaru) dalam pilkada Kota Metro 2020. Hal itu disampaikan saat pertemuan dr.H.Wahdi, Sp.OG dengan Gowes MML Minggu (22/11) di Saung Putih TMII Metro Utara.

Dalam kesempatan itu dr.H.Wahdi calon Walikota dari Independen, dirinya mengatakan bahwa dalam pembangunan itu membutuhkan manusia yang unggul dan hal itu didapati melalui budaya.. 

Bacaan Lainnya


Hal itu penting sekali disepakati karena pembangunan itu harus seimbang antara dunia akhirat. “Kita harus memikirkan lebih banyak manfaatnya bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa anggota Gowes Metro Mini Lampung sempat bertanya kepada dokter Wahdi maju dan memilih jalur Independen di pilkada serentak kota Metro tahun 2020.

dr. Wahdi pun menjelaskan makna Independen dalam pilkada seperti sekarang tidak lain, dikarenakan tidak menggunakan parpol.

“Jadi perahunya independen itu, ya warga masyarakat yang mendukung WaRu (Wahdi-Qomaru) di Pilkada serentak kota Metro ini,” kata Wahdi.

Selain itu, dokter Wahdi juga menyampaikan bantuan fasilitas wifi gratis untuk anak sekolah yang sedang belajar melalui daring.

“Untuk kemudahan anak-anak belajar secara daring atau online yang memerlukan akses internet, Kita sudah membangun puluhan hotspot yang bisa digunakan secara gratis oleh anak didik di kota Metro,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Gowes Metro Mini Lampung, Fery kepada awak media dirinya mengatakan mendukung penuh WaRu (Wahdi-Qomaru) menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk memimpin Kota Metro lima tahun ke depan,” ucapnya.

Fery mengucapkan terimakasih kepada dokter Wahdi yang memberikan tempat fasilitas basecamp di TMII.

“Iya, kami dari komunitas Gowes Sepeda Metro Mini Lampung sangat mengapresiasi dan terimakasih, dokter Wahdi yang telah memberikan tempat basecamp untuk Gowes Metro Mini bisa beristirahat di TMII,”  pungkasnya. (pip/mlo)



Pos terkait