Komunitas LH3 Rayakan HUT Ke-17

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lampung Hash House Harriers (LH3) mengadakan  jalan sehat dengan tema “Orange Dress” dalam rangka perayaan HUT Ke-17 LH3, Sabtu (22/2).

Kegiatan yang diawali dari Mahan Agung di Jl. Dr. Susilo, Bandarlampung sekitar pukul 15.30 WIB itu melintasi Rumah Sakit Bunda Aisyah menuju arah Pahoman,  lalu ke Jl. Ahmad Yani-Jl. P. Diponegoro, dan kembali ke titik awal dengan jarak tempuh sekitar 6 kilometer (Km).

“Di hari ulang tahun LH3 kali ini ada beberapa tamu turut serta memeriahkan yang sengaja datang dari Surabaya, Palembang, Malang, Kediri, Bandung dan Jakarta,” ujar General Manager (GM) LH3, Rustam Salim.

Menurut Rustam, kegiatan selanjutnya pada Minggu (23/2) akan kembali digelar jalan sehat sekitar pukul 09.00 dengan titik temu di daerah Sukarame, Bandarlampung tepatnya di kediaman Hadi.

“Kemudian malam hari dilanjutkan acara makan bersama sekitar pukul 18.00 di Golden Bistro, Jl. Yos Sudarso, Bandarlampung,” jelasnya.

Sementara Vice Master Lampung Hash House Harriers, Rusli mengatakan bahwa perayaan hari ulang tahun tersebut bertujuan untuk menjalin keharmonisan seluruh anggota beserta masyarakat yang sifatnya bergembira untuk kesehatan, berinteraksi dengan sesama anggota dan pengusaha yang tergabung dalam LH3.

“Anggota LH3 yang mayoritas berusia 40 tahun ke atas tersebut seluruhnya sangat cinta dengan kesehatan dan alam, mereka mau ikut komunitas ini karena LH3 sangat menyehatkan dengan berbagai perogram, seperti jalan sehat, senam santai dan lainnya. Di sini kita bercanda tertawa untuk mengurangi beban fikiran. Bisa dikatakan di sinilah tempat merefresh otak, melupakan sejenak urusan pekerjakan hingga menjadi segar kembali,” terngnya, seraya menyampaikan kabar gembira bahwa Lampung terpilih secara aklamasi sebagai tuan rumah Pan Indo Hash 2021. (ded/mlo)



Pos terkait