Komunitas Trajang Bagikan 300 Paket Sembako

  • Whatsapp
foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang) bersama Base Camp 33 Liwa Lampung Barat, melakukan aksi peduli, dengan membagikan 300 paket sembako, dengan sasaran masyarakat yang ada di daerah pedalaman salah satunya Pekon Sedampah Indah.

Ketua Trajang-Base Camp 33 Bamsoed mengatakan, di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19) saat ini yang telah dirasakan dampaknya terhadap perekonomian, maka komunitas Trajang dan Base Camp 33, berhasil menghimpun sedikit donasi dari anggota, yang sudah dijadikan dalam bentuk sembako. Ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan. 

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah, hari ini kami akan membagikan 300 paket sembako (Mie instan, minyak makan, sarden, gula dan kurma. Dan rencana untuk pembagian tahap pertama menyusuri wilayah Pekon Sedampah,” kata Bamsoed. 

Terusnya, bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari seluruh anggota, ini sebagai rasa keterpanggilan untuk membantu sesama, terutama masyarakat yang terdampak langsung virus Covid 19. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini tentu kebutuhan masyarakat semakin tinggi. 

“Saat ini Indonesia sedang melawan wabah virus Covid 19, yang dampaknya sangat dirasakan terutama masyarakat kurang beruntung. Dan mudah-mudahan dengan sedikitnya bantuan tersebut akan meringankan beban keluarga kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya. 

Pada kesempatan tersebut juga kata Bamsoed, pihaknya akan mengajak masyarakat Lampung Barat untuk secara aktif memutus rantai penyebaran virus Covid 19, dengan mengikuti anjuran pemerintah. Serta mengajak masyarakat untuk selalu berdoa semoga wabah tersebut segera berlalu. 

“Kami juga pada kesempatan tersebut, mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila terpaksa harus keluar rumah, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Karena dengan demikian kita sudah berperan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” tandasnya. (nop/mlo)



Pos terkait