Kondisi Pasien Suspect COVID-19 Mulai Membaik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kondisi pasien suspect virus corona atau Covid – 19 yang masuk pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini kondisinya mulai membaik, pada Selasa (17/3).

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT, menurutnya satu pasien asal Lampung Timur yang tengah dirawat di Ruang Isolasi RSUD A Yani kondisinya mulai membaik.

Bacaan Lainnya



 “Kondisi pasien sudah mulai membaik. Dari laporan kondisk pasien PDP per tanggal 17 Maret 2020 ini kondisi umum pasien membaik dan stabil. Tensinya 120/70 dan saat ini tidak ada keluhan,” ucapnya kepada Medialampung.co.id, Selasa (17/3).

Terkait sample air liur pasien telah dikirim untuk di teliti dan perkiraan besok sudah keluar hasilnya, “Ya memang kabarnya pengujian empat hari, kalau ngirim sampelnya Minggu kemarin berarti besok pas empat hari, kita tunggu saja, mudah-mudahan segera keluar dan tahu hasilnya,”ujarnya.

 “Kami juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Membiasakan mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi serta berolahraga. Sementara ini agar berdiam diri di rumah dan tidak bepergian ke luar rumah,” tutupnya. (pip/mlo)



Pos terkait