Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Batuketulis ke-2 Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Bendahara PGRI Kebupaten Lampung Barat Wawan Gunawan Melantik Ketua PGRI Kecamatan Batu Ketulis Erdawan Masa Bakti 2020-2024

Medialampung.co.id – Konferensi Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat ke-2 pada hari ini (29/2) dimeriahkan dengan suguhan Tari Sembah Batin dari Siswa SDN 1 Bakhu yang memukau peserta Konfercab PGRI dan Para tamu undangan.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula SDN 1 Bakhu tersebut dihadiri Bendahara PGRI Kabupaten Lampung Barat Wawan Gunawan, M.Pd beserta jajarannya, Ketua K3S SD Kecamatan Batuketulis Matfakhruddin S.Pd, MM, Kepala beserta dewan guru TK, SD dan SMP Se-Kecamatan Batuketulis.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya Bendahara PGRI Kabupaten Lampung Barat Wawan Gunawan, M.Pd mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan hari ini.

“Semoga kedepannya program yang selama ini berjalan bisa terus maju, sukses dan berkembang karena keberadaan PGRI berperan penting dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya di kecamatan Batuketulis,” ujarnya.

Organisasi PGRI, lanjutnya, bukan saja sebagai tempat berkumpul, melainkan sebagai wadah pengembangan potensi dan bakat para tenaga didik.

“Melalui organisasi ini kita dapat bekerjasama, bagaimana caranya meningkatkan mutu pendidikan, menyumbangkan potensi, serta mengatasi kendala yang dihadapi secara kreatif, inovatif dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Dalam konferensi tersebut, para Pengurus PGRI Kecamatan Batuketulis masa bakti 2020-2024 yang terpilih secara aklamasi resmi dilantik oleh Bendahara PGRI Kebupaten Lampung Barat Wawan Gunawan, M.Pd.

Para pengurus yang dilantik tersebut yakni Erdawan, S.Pd.MM yang terpilih sebagai Ketua; Alpian, S.Pd sebagai Wakil Ketua; Samsudin, S.Pd sebagai Sekretaris; Darian S.Pd.I sebagai Wakil Sekretaris; Agus Syukur, S.Pd.MM sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Erdawan mengatakan, kegiatan PGRI Ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dengan adanya Konferensi Cabang.

“Mengemban amanah sebagai ketua PGRI Kecamatan Batuketulis ini sangat berat tanggung jawabnya, jadi harapan saya kita harus kompak, bahu membahu serta tingkatkan kinerja dan kebersamaan yang bermanfaat demi kemajuan serta kelancaran kepengurusan PGRI baik untuk Kecamatan maupun Kabupaten,” ujarnya.(ant/mlo)




Pos terkait