Konferkab V PWI Pringsewu, Agus Tri Wahyudi Terpilih Sebagai Ketua

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Kabupaten Pringsewu yang digelar di Skylounge Urban hotel Pringsewu menghantarkan Agus Tri Wahyudi sebagai ketua PWI kabupaten setempat, Senin (27/9).

Pemilihan yang dilakukan dengan demokratis melalui pemungutan suara Agus meraih 15 suara. Kemudian Wahyu Giri Wiladatika meraih 8 suara, dan Nandang Supriyanto hanya memperoleh 1 suara. 

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, ketiga kandidat tersebut juga memaparkan visi dan misi serta program di depan para peserta konferkab.

Bupati Pringsewu Sujadi yang membuka kegiatan itu berharap melalui Konferkab V PWI Kabupaten Pringsewu akan menghasilkan kepengurusan PWI yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada PWI Pringsewu atas kerjasama yang baik selama ini,” pesannya.

Hadir Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan Ketua PWI Pringsewu periode 2018-2021 Budi Karyadi. Perwira penghubung Mayor Eva, kasi Intel Kejari Pringsewu Median, perwakilan Polres Pringsewu. 

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Lampung Supriadi Alfian pada kesempatan tersebut mengapresiasi PWI Kabupaten Pringsewu.

“PWI Pringsewu mampu menjaga kekompakan seluruh anggota, serta dapat membangun kantor yang representatif,” ungkapnya. 

Selain itu agar PWI Pringsewu dapat menambah anggotanya, yang anggota muda agar dapat menjadi anggota biasa.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi mengatakan apa yang telah di lakukan tak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Pembangunan kantor PWI Pringsewu tak terlepas dari hibah dari pemkab setempat,” tandasnya.(sag/rnn/mlo)


Pos terkait