KONI Waykanan Targetkan 35 Medali Emas di Porprov 2022

  • Whatsapp
Sekretaris Umum KONI Waykanan Randi Farada, SP.

Medialampung.co.id – Pasca dilantik pada tanggal 31 Agustus yang lalu, KONI Waykanan langsung Tancap gas menjalankan amanat tanggung jawab besar untuk memajukan olahraga di Bumi Ramik Ragom hingga 4 tahun ke depan. 

“Tanggung jawab KONI Waykanan ini sangat berat kedepan karena tahun depan kita akan mengikuti Porprov, sehingga apapun tantangannya tahun ini kita harus menggelar Porkab sebagai Wahana KONI Waykanan untuk menyeleksi atlet yang akan menjadi Wakil Waykanan pada Porprov tahun depan,” ujar Ketua KONI Waykanan Hi. Agus Runcik, S.Pd. 

Bacaan Lainnya

Jadi, lanjut Agus Runcik, dengan banyaknya yang harus dilakoni oleh KONI Waykanan, dia mengharapkan semua pengurus untuk aktif memenuhi tanggung jawab sesuai dengan Tupoksinya masing masing.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum KONI Waykanan Randi Farada, SP., menambahkan, untuk tertibnya perjalanan KONI Waykanan kedepan, semua bidang harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab agar tidak lagi menggunakan Managemen Sate

“Gunanya bidang-bidang dalam organisasi ini adalah untuk mempermudah jalannya organisasi, untuk itu mari kita pahami tugas kita masing-masing,” tegas Randi seraya menambahkan saat ini di KONI Waykanan sudah terdaftar 23 cabang olahraga (cabor), dan diharapkan menjadi 29 cabor dengan target minimal 35 Medali emas di Porprov tahun depan.(sah/mlo)


Pos terkait