Konsumsi Sabu, Buruh dan Pengangguran Ini Harus Berlebaran Dibalik Jeruji Besi

  • Whatsapp
Ketiga pelaku penyalahguna narkoba yang diamankan Polres Metro.

Medialampung.co.id – Satresnarkoba Polres Metro amankan tiga orang pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu di salah satu indekos yang ada di Jalan Melati Timur, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, pada Minggu (3/5).

Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati melalui Kasat Narkoba AKP Junaidi, penangkapan ketiga pelaku berdasarkan laporan masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah kamar indekos.

Bacaan Lainnya



“Dari laporan masyarakat tim opsnal Satresnarkoba melakukan lidik ke lokasi yang sering dilakukan penyalahgunaan narkoba,”ujarnya, Senin (4/5).

Dari lokasi, petugas mengamankan tiga orang pelaku dengan barang bukti berupa satu buah lipatan uang kertas yang didalamnya berisi plastik klip bening ukuran kecil berisi sabu, satu buah tutup botol, satu buah korek api gas dan empat unit ponsel.

“Ketiga pelaku diketahui bernama Kiki Safitri (22) pengangguran warga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Arlin Saputra (31) pengangguran warga Kecamatan Metro Pusat dan Rohadi (40) buruh warga Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah,”ungkapnya.

Ketiga pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut, “Sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya. (pip/mlo)



Pos terkait