Konsumsi Sabu, Warga Gedungsurian Diringkus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wawan Apriza bin Hasan (28) yang berprofesi sebagai petani, warga Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), harus berurusan dengan penegak hukum setelah kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Wawan dibekuk anggota Polsek Sumberjaya sekitar Pukul 04.30 WIB, Jumat (13/9), setelah diketahui menggunakan bahan terlarang tersebut di rumahnya.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie R, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi S.Ik., menegaskan saat ini pelaku yang berstatus tersangka tengah dilakukan pemeriksaan oleh unit reskrim guna pemeriksaan lebih lanjut dan perkara akan dilimpahkan ke satuan reserse polres Lambar.

“Dalam kausus ini pelaku telah melakukan pelanggaran Pasal 127 UU. RI NO. 35/2009 KUHPidana penggunaan narkoba ancaman hukuman Empat tahun penjara, dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa Satu buah korek gas, Satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, Satu bungkus rokok sampoerna mild dan Satu buah bong (alat hisap). (rin/mlo)



Pos terkait