Koptu Beny Imbau Pengunjung Pasar Bambukuning Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masih merebaknya penyebaran Covid-19 di negeri ini membuat Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di pusat-pusat pasar tradisional yang ada di Bandarlampung.

Seperti halnya yang dilakukan di pasar Tradisional Bambukuning yang berada di Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung, Selasa (29/12).

Bacaan Lainnya


Babinsa Koramil 410-05/TKP Koptu Beny melakukan pengecekan kepada setiap pengunjung pasar dengan melakukan protokol kesehatan bersama petugas gabungan penanganan protokol kesehatan Bandarlampung.  

“Selain itu petugas mengarahkan pengunjung untuk mencuci tangan terlebih dahulu, pengecekan suhu tubuh ke seluruh Pengunjung dan memberikan imbauan untuk tetap menjaga jarak saat beraktivitas di dalam pasar, apabila ditemukan orang dengan gejala demam ataupun batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim gabungan,” jelas Koptu Beny.

Salah seorang pengunjung pasar, Boby menuturkan terimakasih untuk semangat petugas tim protokol kesehatan yang tidak pernah lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. (*/mlo)


Pos terkait