Koramil 410-01/Panjang Lakukan Vaksinasi di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dukung percepatan naksinasi nasional, Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL kerja sama dengan tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (RSDKT) Bandarlampung menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap satu dan dua bagi masyarakat, bertempat di Markas Koramil Panjang Jln. Yos Sudarso, Kota Bandarlampung, Selasa (2/11).

Peltu Dwi Heri, sebagai Batuud Koramil 410-01/Panjang mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19. Sebanyak 300 dosis Vaksin Sinovac disediakan untuk masyarakat binaan.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah serta wujud kepedulian agar masyarakat wilayah binaan Koramil Panjang tetap sehat,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Batuud. Vaksinasi yang di gelar turut melibatkan anggota Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Koramil Panjang guna membantu kelancaran kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah, kegiatan Vaksinasi berjalan lancar tertib dan aman. Untuk itu, kami dari Koramil Panjang sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan vaksinasi ini, baik itu Nakes rumah sakit DKT dan juga adik-adik pramuka SWK. Sekali lagi  terima kasih,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait