Koramil 410-02/TBS Gelar Serbuan Vaksin Covid-19 di Wilayah Teritorialnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mendukung percepatan Vaksinasi nasional. Satuan Jajaran Kodim 0410/KBL terus menggelar serbuan Vaksin Covid 19 di wilayah teritorialnya masing-masing.

Salah satunya, Koramil 410-02/TBS. Kali ini, sebanyak 150 dosis Vaksin berjenis Sinonavac disediakan untuk masyarakat binaan di Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Dengan dibantu tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (RS DKT)  Bandarlampung. Koramil TBS melayani masyarakat binaan yang ingin melaksanakan suntik Vaksin tahap pertama dan kedua.

“Ya, hari ini kami dari Koramil TBS kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat binaan,” kata Danramil 410/TBS, Mayor Inf Suprapto saat di konfirmasi, Senin (1/11)

Danramil menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar vaksinasi di areal pemukiman warga. Menurutnya hal tersebut untuk mempermudah warga binaan yang ingin di Vaksin.

“Selain memberi kemudahan terhadap warga binaan, hal ini juga sebagai dukungan percepatan Vaksinasi nasional,” pungkasnya

Sementara Radiyo (43) merasa bersyukur dengan digelarnya vaksinasi tepat di depan rumahnya. Sehingga menurutnya, ia tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Sebagai warga, tentunya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Koramil TBS dan Nakes yang membantu. Dengan adanya vaksinasi tersebut, kami merasa terbantu dan tidak perlu jauh-jauh untuk melaksanakan suntik Vaksin,” ungkapnya (*/mlo)

Pos terkait