Koramil 410-03 Gelar Jumat Peduli di Masjid Miftahul Jannah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tingkatkan kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat Peduli di Masjid  Miftahul Jannah Jl. M. Said, Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT), Jumat (26/2).

Kegiatan Jumat Peduli yang dipimpin Plh Danramil 410-03/TBU  Kapten Inf Dja’far melibatkan personel Babinsa 410-03/TBU dan personel Kodim 0410/KBL yang dihadiri tokoh agama setempat Ustadz M. Idris, Lurah Keteguhan Sayuti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Keteguhan, pengurus Masjid Ustad Rahman serta para jemaah Masjid Miftahul Jannah.

Bacaan Lainnya



“Program kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL yang dijalankan saat ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap minggunya oleh Koramil jajaran Kodim 0410/KBL.” ungkap Kapten Inf Dja’far

Lanjutnya, Terselenggaranya kegiatan Jumat Peduli ini, merupakan bentuk kepedulian Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Koramil 410-03/TBU dengan melakukan sedikit berbagi melalui program Jumat Peduli kepada Jemaah Masjid Miftahul Jannah di masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ustad Sayuti selaku tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL atas kepeduliannya untuk berbagi terhadap Jemaah Masjid Miftahul Jannah.

“Semoga apa yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat untuk seluruh jamaah masjid yang melaksanakan sholat Jumat pada hari ini,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait