Koramil 410-06/Kedaton Komsos di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Rabu (23/12).

Dalam pelaksanaannya, Peltu Mansyah bersama dengan Bhabinkamtibmas yang merupakan mitra kerjanya, menyambangi tokoh masyarakat di Kelurahan Rajabasa.”

Bacaan Lainnya


“Kegiatan Komsos merupakan hal penting dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Babinsa, karena melalui kegiatan komsos tersebut ia dapat menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya, sebagaimana yang dilakukan saat ini,” kata Peltu Mansyah.

Lanjutnya, ia mengajak tokoh masyarakat di kelurahan Rajabasa untuk secara bersama-sama dalam rangka menindaklanjuti himbauan Pemerintah Daerah, untuk tidak mengadakan kerumunan pada malam pergantian Tahun Baru nantinya .

“Pasalnya Pemerintah Daerah tidak ingin dalam perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 menjadi klaster baru dalam penyebaran dan penularan Covid-19,”  pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait