Koramil 410-06 Sambangi Pengurus Gereja HKBP, Imbau Tetap Taat Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayahnya, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Sertu Septianto menyambangi pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jl. Sultan Haji, Bandarlampung, Kamis (24/12).

Kedatangan Sertu Septianto di Gereja HKBP tersebut didasari terkait akan berlangsungnya kegiatan Ibadah perayaan hari Natal Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka menciptakan keamanan, bersama dengan Instansi terkait lainnya dengan melakukan koordinasi pihak Gereja serta menghimbau kepada pengurus agar dalam pelaksanaan ibadah nantinya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan serta menyediakan thermo gun,” kata Sertu Septianto

Ia pun melakukan pengecekan langsung ke dalam gedung Gereja tersebut untuk melihat dan memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah nanti, para jemaat diwajibkan untuk melakukan jaga jarak.

“Dengan harapan kedepannya, Gereja HKBP ini tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran dan penularan virus Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait