Koramil 421-01/Kedondong Disemprot Desinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pencegahan penyebaran virus corona juga dilakukan oleh jajaran Koramil 421-01/Kedondong dengan melakukan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Koramil setempat, Selasa (17/3).

Danramil 421-01/Kedondong Kapten Chb Agus Masgus Riyanto mengatakan, selain penyemprotan cairan Desinfektan juga membersihkan sampah di lingkungan Koramil dan Mushola yang berada di samping kantor Koramil. 

Bacaan Lainnya



Kemudian menjaga kebersihan di tempat yang dianggap sebagai pintu masuk dan rawan terjadinya penyebaran COVID-19.

“Kita berharap dengan penyemprotan cairan Desinfektan dapat mencegah penyebaran penyakit yang tidak kita inginkan. Ini juga merupakan arahan pimpinan agar lingkungan Koramil dan mushola selalu bersih,” ungkap Agus Masgus Riyanto.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona lanjut Agus diperlukan kesadaran yang dimulai dari setiap individu dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan membiasakan cuci tangan pakai sabun. 

“Serta menerapkan pola hidup sehat seperti makanan yang bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup, menjaga kebersihan lingkungan dan menggunakan masker apabila bepergian,” pungkasnya.(ozi/mlo)



Pos terkait