Koramil Bersama Masyarakat Grebek Sungai dan Bersihkan Lingkungan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Melalui Karya Bakti TNI Satkowil TA 2021, Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan grebek sungai dan pembersihan lingkungan bersama dengan komponen masyarakat yang di pimpin oleh Danramil 0410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, bertempat di Jl. Ridwan Rais Gg. Ainan Kelurahan Kalibalau Kencana Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung, Jum’at (18/6).

Kegiatan dengan mengusung tema “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negri” tersebut dihadiri juga oleh Camat Kedamaian Antoni Irawan, Lurah Kalibalau Kencana Hendra, Bhabinkantibmas Aipda Fauzan Karim, paran Kaling, RT dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang ada, Danramil 410-04/TKT mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu pengabdian serta wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 410-04/TKT terhadap lingkungan masyarakat di wilayah teritorial.

“Melalui kegiatan ini, kita bersama komponen masyarakat bergotong-royong untuk membersihkan sungai dan lingkungan setempat dengan tujuan agar lingkungan tersebut menjadi lebih Bersih, Indah dan Insyallah terhindar dari musibah Banjir,” kata Danramil

Ia juga mengungkapkan terimakasih untuk semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan grebek sungai tersebut.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginnya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga hal ini membawa kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat Kota Bandarlampung,” pungkasnya (*/mlo)




Pos terkait