Koramil Labuhan Maringgai Gelar Baksos Bersihkan Pantai Kerang Mas

  • Whatsapp
Personil Koramil Labuhanmaringgai Bhakti Sosial Di Pantai Kerang Emas. Foto humas Kodim 0429 Lamtim

Medialampung.co.id – Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lampung Timur menggelar bakti sosial (baksos), Selasa (9/6).

Baksos berupa kegiatan bersih-bersih Pantai Kerang Emas itu dipimpin Danramil Labuhanmaringgai Kapten Infantri Hariadi. Selain personil Koramil Labuhanmaringgai. Kegiatan bersih-bersih pantai itu juga diikuti masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya



“Bakti sosial ini sebagai wujud TNI peduli lingkungan,” jelas Kapten Hariadi mewakili Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih itu dilakukan karena sejumlah fasilitas pendukung di Pantai Kerang Emas yang merupakan objek wisata di Lamtim mengalami kerusakan akibat banjir rob beberapa waktu lalu.

“Kegiatan Baksos bertujuan untuk membersihkan areal wisata Kerang Mas guna menciptakan tempat wisata yang bersih dan sejuk, pasca banjir rob yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujar Danramil.

Ditambahkan, jika tempat wisata terlihat bersih, indah dan rapi pasti akan menarik minat pengunjung.

“Apalagi Lampung Timur saat ini zona hijau penyebaran Covid-19 dan  dengan diterapkannya New Normal tempat wisata akan dibuka kembali tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapten Inf. Hariadi Gustian. (rls/wid/mlo).



Pos terkait